ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - xgangsaID

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

 


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Ini adalah pengalaman pribadi saya mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang telah menemani hari-hariku menjadi lebih berwarna sampai saat ini, Sedikit cerita mengenai Notebook yang pernah saya beli, dulu ketika saya ingin membeli sebuah notebook saya bingung untuk memilih sebuah Notebook Terbaik yang bisa memainkan game dengan lancar, ringan/kecil, memiliki kemampuan yang bagus untuk memutar film HD 1080p dan yang paling penting adalah ketahanan baterainya yang tahan lama. Nah, akhirnya saya mencoba browsing di internet untuk mencari laptop tersebut dan akhirnya saya menemukan salah satu Thread di salah satu forum terbesar di Indonesia yang membahas tentang sebuah Notebook dengan kemampuan yang luar biasa  yaitu ASUS EeePC 1015B: kecil-kecil cabe rawit.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


Setelah membaca Thread tersebut pada saat itu juga saya langsung kepincut dengan Notebook dari ASUS tersebut dan pada keesokan harinya  saya pun membeli ASUS EEE PC 1015B di ITC Depok waktu itu harganya sekitar Rp 2.490.000. Nah, kenapa saya lebih memilih Notebook Produk dari ASUS ketimbang produk lainnya? Karena menurut saya dan orang yang pernah menggunakan Laptop dari ASUS terkenal dengan ketahanan baterainya yang sangat hemat dan desain grafis yang sangat menawan untuk memainkan game yang berat.

Setelah saya menggunakan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yaitu ASUS EEE PC 1015B ternyata banyak sekali kelebihan yang saya dapatkan, tadinya saya berpikir dengan harga yang pas-pasan dikantong tentunya kualitas yang saya dapat juga tidak seperti yang bisa saya harapkan tapi kenyataannya berbeda notebook terbaik asus ini melebihi apa yang ada dipikiran saya. Saya dapat menonton film HD dengan lancar, multitasking dengan baik dan memainkan game berat seperti PES 2013, Far Cry 2, GTA dan masih banyak lagi, untuk menjalankan program photoshop dan illustrator pun bisa digunakan dengan baik apalagi didukung dengan ketahanan baterai hingga 8,5 untuk pemakaian normal, untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku :

- Display: 10.1" LED Backlight WSVGA (1024x600)
- CPU: AMD Fusion APU C-50 1.0 GHz (dual-core)
- Graphic: AMD Radeon HD 6250 256MB GDDR3 64bit DX11
- HDD: WDC 320 GB
- RAM: 1 GB DDR3 PC10600 (Hynx Chipset)
- OS: DOS
- Wifi: Atheros WLAN 802.11 b/g/n
- Interface:

    1 x VGA Connector
    3 x USB 2.0
    1 x LAN RJ-45 (10/100 Mbps)
    1 x HDMI
    2 x Audio Jack (Headphone/Mic-In)
    1 x Card Reader : SD/ SDHC/ MMC

- Battery: 6 cells, 5200 mAh, 56 W/h
- Dimension: 262 x 178 x 23.6 ~36.4 mm (WxDxH)
- Weight: 1.30 Kgs (w/ 6 cell battery)


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
 Memutar Film HD
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
 Memainkan Game

Sekarang saya sudah menggunakan ASUS EEE PC 1015B lebih dari 3 tahun dan sampai saat ini tidak ada masalah yang serius terhadap notebook saya, nah, mungkin itulah sedikit pengalaman saya tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang sudah menemani saya sehari-hari untuk membantu menjalankan aktifitas keseharianku dan untuk memenuhi hobi saya yaitu berselancar didunia maya mencari hal yang baru dan menginspirasi saya untuk membuat sebuah ulasan yang menarik untuk dituangkan dalam bentuk tulisan,  salah satunya adalah artikel tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, nah bagi anda yang saat ini sedang mencari sebuah Smartphone Android terbaik anda bisa membaca artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


20 comments:

  1. kuat bener seo agan, sukses aja dah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan udah mampir di blog ini, salam kenal :)

      Delete
  2. Entah kenapa di lingkungan saya.... ASUS adalah merek laptop yang kesannya sangat positif banget, yaitu identik dengan handal, mantep, tahan banting, awet, high performa, keren stylish… dan tentunya KECE GILAK BUAT GAMING!!! XD (lingkungan anak-anak jurusan IT) Alhasil kalo ngerekomendasikan lepi ke sodara juga berakhir ke ASUS.

    Ngomong-ngomong, sukses mas kontesnya!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget gan, produk-produk dari ASUS memang terkenal dengan "kebandelannya" jadi jangan heran jika banyak sekali yang punya Notebook ASUS. thanks gan, sama-sama

      Delete
  3. Visit juga donk
    http://coretanzeeliliput.blogspot.com/2014/04/ASUSNotebookTerbaikdanFavoritku.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mbak :), makasih yaaa,,, udah baca ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

      Delete
  4. sepertinya ASUS menjadi inspirasi kita semua dalam memilih notebook... btw xgangsa itu tegal ya?

    ReplyDelete
  5. salah satu brand terbaik kalau menurut saya sukses terus mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang gan,,, ASUS Notebook adalah Brand Terbaik dan Favorit masyarakat Indonesia

      Delete
  6. Wah kalo saya baru 2 taun lebih pake brand ini :D

    ReplyDelete
  7. saya tahun kemarin baru pakai asus mas, Asus memang tahan banting.

    ReplyDelete
  8. Selamat Gan, semoga posisinya tidak bergeser dan menjadi juara. Tetap semangat. Yuk, dukung presiden yang merakyat ya http://writing-contest.bisnis.com/artikel/read/20140401/372/216848/presiden-pilihanku-oleh-taufik-al-mubarak

    ReplyDelete
  9. Wah ini review yang cakep juga, kunjungi kita juga bro yaa http://kitabmaop.blogspot.com/2014/04/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html:) Thanks

    ReplyDelete
  10. mantap gan ,, , menang ya..
    selamat yaa...
    kunjungi balik dong..
    http://jual-baju-murah-meriah.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. mas udah terima tablet nya? saya kok sampai sekarang belum menerima ya.
    (salahsatu pemenang ASUS blog competition juga)

    ReplyDelete
  12. Lagi nyari artikel baterai laptop gaming muncul web ini... Keren juga nih seo nya.. Bisa dpt traffick dr artikel tanpa sengaja ngerangking baterai laptop gaming...??

    Pdhl niatnya ngomongin asus kan

    Ajiiib

    ReplyDelete