ASUSPRO D310MT PC Desktop Handal untuk UKM - xgangsaID

ASUSPRO D310MT PC Desktop Handal untuk UKM

 

ASUSPRO D310MT PC desktop
ASUS kembali menghadirkan ASUSPRO PC desktop D310MT produk yang menyasar Usaha Kecil Menengah (UKM). Produk ini diklaim mampu memberikan perlindungan keamanan data dan kemudahan dalam pengoperasiannya. Di samping itu PC Desktop ini memiliki performa yang handal, grafis yang menakjubkan dan kaya akan fitur-fiturnya karena ASUS PRO D310MT ini sudah dibekali Intel Core generasi ke 4 dengan beberapa pilihan mulai dari Intel core i3 sampai dengan core i7. Dengan hadirnya ASUSPRO D310MT PC desktop ini merupakan wujud dukungan penuh ASUS terhadap para pelaku usaha kecil menengah untuk dapat menjalankan roda bisnis usaha mereka apalagi harga PC Desktop ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

 ASUSPRO D310MT PC desktop

Sesuai dengan segmen yang dituju untuk kalangan UKM, ASUS PRO D310MT memiliki kinerja yang tinggi serta kemudahan dalam pengelolaan dari sisi software maupun hardware karena sudah dibekali dengan chipset H81 dan didukung memori DDR3 hingga 16GB. Untuk dukungan Port I/O pada PC Desktop ini menawarkan desain  modular yang fleksibel untuk hard disk, RAM, kartu PCI dan perangkat USB lainnya, untuk koneksinya menggunakan Port USB 3.0 yang dikenal lebih cepat 10x lipat ketimbang USB 2.0 sehingga untuk mentransfer data tak memakan waktu yang cukup lama, dengan desain tool-less pada D310MT membuat PC Desktop ini menjadi lebih mudah dalam proses upgrade, perawatan dan pemeliharaan karena  di desain dengan kipas yang menghadap ke depan, tombol power di bagian atas, port USB di bingkai depan, indikator hard disk dan desain spesial, semua itu untuk meningkatkan produktifitas serta meningkatkan kinerja yang lebih leluasa.

Berikut ini adalah Spesifikasi ASUSPRO D310MT PC Desktop:
SPESIFIKASI
ASUSPRO D310MT
Sistem Operasi
Windows 8
DOS
CPU
Intel® Pentium® Processor G3250 (3M Cache, 3.20 GHz)
Intel® Core™ i3-4160 (3.60G 3MB)
Chipset
Intel® H81
Grafis
Intel® HD Graphics
Memori
Up to 16 GB
Dual Channel DDR3
Slot Ekspansi
1 x PCI
1 x PCI-e x 1
1 x PCI-e x 16
SATA
2 x SATA3
2 x SATA2
Storage
500GB Hard Drive
Drive Bays
1 x 5.25" (ODD) (External) (Optional)
2 x 3.5" (Internal) (Optional)
1 x 2.5" (Internal) (Optional)
LAN
1 x GB LAN
Audio
Realtek ALC887
High Definition 8 Channel Audio
Port I/O Panel Depan
2 x USB 3.0
1 x Headphone
1 x Microphone
Port I/O Belakang
2 x USB 2.0
1 x VGA(D-Sub)
1 x DVI-D
1 x COM Port (Serial Port) *on board I/O
1 x Parallel Port *on board I/O
1 x RJ45 LAN
1 x 6 Channel Audio 3 Ports
Drive Optik
Tray-in Supermulti DVD RW
Dimensi
18 x 35 x 39 cm (WxDxH)
Aksesori
1 x Keyboard (PS/2 / USB)
1 x Mouse (PS/2)
1 x Warranty Card
1 x Power Cord
1 x User Manual (QIG)
1 x Driver CD
Utilities
ASUS Business Manager (termasuk Intel SBA)
ASUS Q-fan II
F9 One Key Restore
ASUS WebStorage(100G gratis untuk 1 tahun)

keterangan:
* Di Indonesia D310MT dipaket dengan sistem operasi FreeDOS
* SKU D310MT-I341600350 dipasarkan bersama layar LED 18,5 inci, memori 2GB, dan prosesor Intel® Core™ i3-4160 (3.60G 3MB)
* SKU D310MT-G3250034H dipasarkan tanpa monitor, memori 2GB dan prosesor Intel® Pentium® G3250 (3M Cache, 3.20 GHz)
* Hubungi dealer ASUS untuk informasi selengkapnya

UEFIPada ASUSPRO D310MT ini, tersedia ASUS Business Manager atau (ABM) yang merupakan kumpulan utility untuk menjalankan pengelolaan dan optimalisasi sistem. Aplikasi ini menyediakan antarmuka tunggal untuk mengakses pemantau sistem, update BIOS, pengaturan keamanan, akses USB dan kontrol penghemat daya. Dengan teknologi berbasis UEFI (Unified Extensible Firmware Interface) membuat antarmuka BIOS menjadi lebih sederhana dan ramah akan penggunanya sehingga dengan teknologi tersebut mampu mengubah setelan BIOS lebih cepat dan mudah. 

ASUS Business Manager
Ada enam modul pengaturan yang terdapat pada ASUS Business Manager misalnya seperti ABM System, Update, Security, Restore and Recovery, Power, dan Tools. Untuk ABM System pengguna dapat melihat seluruh konfigurasi sistem dengan cepat, termasuk BIOS dan beban kerja prosesor. Jika pengguna ingin memperbarui sistem komputer, seperti BIOS, driver dan aplikasi lainnya, pengguna cukup menggunakan tool ABM-Update.

Asuspro D310MT
Untuk perlindungan keamanan data baik itu dari bentuk fisik maupun virtual, Asuspro D310MT menggunakan sistem alarm canggih pada casingnya, sistem ini memberi peringatan ketika casing Desktop PC terbuka tanpa sepengetahuan pengguna terdapat juga slot kunci kensington untuk kendali keamanan fisik aset agar data penting tetap aman.

Untuk melindungi data virtualnya Asuspro D310MT menggunakan software AI Software sebagai proteksi data pengguna dari akses tidak berizin maupun berbagai macam virus komputer, penunjang lainnya untuk memproteksi data pengguna adalah adanya ASUS Secure Delete yang memiliki fitur drag and drop sehingga memudahkan pengguna menghapus semua data penting dengan aman.

UJI ASUSPRO D310MT
Dengan standar kehandalan terbaik dan kualitas yang dapat dipercaya setiap PC desktop ASUS telah melalui serangkaian uji kualitas yang sudah tidak diragukan lagi misalnya seperti uji getaran, kejut, uji port, temperatur dan kelembaban, kebisingan dan juga uji jalur dan frekuensi.

Satu hal lagi yang menjadi alasan kenapa ASUSPRO D310MT PC Desktop mejadi partner kerja terbaik untuk profesional dan pebisnis UKM adalah keunggulannya dalam menghemat energi karena pc desktop ini menggunakan ASUS Energy Processing Unit (EPU) yaitu chip yang dapat menghemat daya yang mampu mengoptimalkan efisiensi sistem dengan mendeteksi beban CPU secara tepat waktu serta untuk menjaga stabilitas sistem dan pastinya membuat umur komponen akan lebih panjang, dengan begitu ASUSPRO D310MT merupakan PC desktop yang ramah akan lingkungan hal ini dibuktikan dengan diterimanya sertifikat tertinggi di bidang lingkungan hidup ENERGY STAR dan EPEAT® Gold

Berikut ini adalah kelebihan ASUSPRO D310MT

*.Menggunakan Windows 8 atau atau versi lain
*.Diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-4
*.ASUS Business Manager Ekslusif untuk Manajemen dan Proteksi Data di satu tempat
*.Semua unit telah melewati uji kualitas ketat dan diakui pengguna di seluruh dunia.
*.Dibekali chipset H81 untuk mendapat kinerja terbaik dan cocok bagi budget Usaha Kecil Menengah
*.Casing mini tower baru untuk segmen komersial
*.Panel depan yang mudah diakses dengan USB3.0 dan pembaca kartu

Kesimpulan
ASUSPRO D310MT memang PC Desktop yang dirancang khusus untuk pelaku bisnis dengan budget yang rendah akan tetapi ASUSPRO ini memiliki kinerja yang tinggi serta kemudahan dalam pengelolaan dan optimalisasi kinerja Desktop PC karena menggunakan ASUS Business Manager (ABM) dan ini cocok sekali untuk pebisnis, D310MT memiliki standar kualitas terbaik yang telah diakui oleh media dan dunia internasional serta mendapat ENERGY STAR dan EPEAT® Gold yang merupakan sertifikat tertinggi di bidang lingkungan hidup


2 comments:

  1. Emang desktop pc asus ini mampu buat menunjang kegiatan bisnis usaha?

    ReplyDelete
  2. Tentu saja mampu gan, karena memang desktop pc ASUS PRO D310MT memang dirancang khusus untuk pebisnis maupun penggiat UKM karena fitur yang terdapat pada dekstop misal ABM itu untuk memudahkan anda mengelola berbagai macam pengaturan atau optimalisasi atau keamanan pc desktop

    ReplyDelete