ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - xgangsaID

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

 


ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Kali ini ASUS menggebrak pasar Tablet dengan menghadirkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Genggam, Hal ini tentu saja berbeda dengan tablet yang sudah banyak beredar dipasaran karena produk terbaru dari ASUS ini bukan hanya spesifikasi dan desainnya yang mewah tapi juga Fonepad mampu melakukan panggilan suara layaknya telepon.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Saat ini pasar tablet di tanah air masih banyak yang hanya menggunakan konektivitas WiFi saja untuk bisa terhubung ke Internet, hal itu tentunya sangat menghambat para penggunanya, di tanah air saja konektivitas WiFi memang belum terlalu banyak atau bahkan masih sangat jarang, hal tersebut tentunya membuat pengguna hanya dapat mengakses koneksi Internet di tempat tertentu saja sehingga pengguna tidak dapat terhubung ke Internet saat sedang membutuhkan koneksi Internet.

Untuk itu, sejumlah produk lain, oleh vendor pembuatnya dilengkapi fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk dapat mengakses Internet. Jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler di Indonesia memang sudah sangat luas yang mencakup hampir ke seluruh pelosok tanah air.

Namun, dengan kebutuhan yang meningkat saat ini, Para pengguna mulai bosan dengan Tablet yang hanya spesifikasi dan fiturnya yang hanya itu- itu saja, Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Pintar yang mampu melakukan panggilan suara. Hal ini sebagai bukti nyata Asus guna memenuhi kebutuhan pengguna setia produk-produk ASUS.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon merupakan tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini membuat tablet Fonepad memiliki fungsi layaknya sebuah smartphone.
  • Design
Dari sisi desain, tablet yang hadir dengan layar 7? yang dirancang khusus untuk pas dalam genggaman tangan ini tersedia dengan pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan metalik sehingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Seluler. Fonepad adalah tablet yang memiliki sebuah fleksibilitas smartphone dengan Desain yang minimalis, rapi, tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya tapi dengan kenyamanan sebuah tablet terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan tersebut semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium an membuat anda hanya perlu membawa satu alat saja.
  • Prosesor
Dengan mengusung prosesor generasi terbaru dari Intel Atom yakni Intel Atom Z2420 Lexington yang berkecepatan 1,2GHz dan konsumsi daya yang sangat rendah menjadikan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini, tablet pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.
  • Layar
Layar 7 inci yang digunakan ASUS Fonepad Fungsi Telepon mendukung resolusi HD yakni 1280×800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tajam danwarna cerah meski dilihat dari sudut hingga 178 derajat. Di bagian depan, terdapat kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.
  • Audio
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi pemenang penghargaan Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang memukau.
  • OS dan Media Penyimpanan
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean dan untuk penyimpanan data Fonepad menyediakan 8 atau 32GB yang dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage GRATIS 5GB Ruang ASUS WebStorage untuk Seumur Hidup! yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna ASUS.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Berikut ini Spesifikasi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon :
 
Sistem Operasi AndroidTM 4.2
Display 7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen
IPS Panel
CPU Intel® Atom™ Z2420 1.2 GHz
Memori 1GB
Storage 5GB Life Time ASUS Webstorage Space *2
Network Standard HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:21 Mbps
3G :
WCDMA :
850/900/1900/2100
2G :
EDGE/GSM : 850/900/1800/1900,
Wireless Data Network WLAN802.11 b/g/n
Bluetooth V3.0
Kamera 1.2 MP Front Camera
3 MP Rear Camera *1
Auto focus (rear) 720p Video Recording
Audio High Quality Speaker
Interface 1 x Micro USB
1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB
1 x 3.5mm headphone socket
1 x Micro SIM
Sensor GPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor
Aplikasi Asus Launcher
MyLibrary
File Manager
Kindle
Zinio
SuperNote Lite
App Backup
App Locker
Baterai 9 Jam; Baterai 16Wh Li-polymer *3
Waktu Siaga 751 hours(3G)
Waktu Bicara 32.5 hours(3G)
Pilihan Warna Titanium Gray / Champagne Gold
Dimensi 196.4 x 120.1 x 10.4 mm (LxWxH)
Berat 340 g
Catatan *1: Bervariasi tergantung SKU and negara.
*2: harap kunjungi www.asuswebstorage.com untuk lebih detil.
*3: Daya tahan baterai tergantung pada penggunaan. Baterai diukur dengan memutar video beresolusi 720P secara berulang, tingkat keterangan 100nits, external microphone, WLAN/3G dinayalakan dan login ke Gmail untuk email dan updates.

Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.




ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB. Anda juga dapat membaca artikel tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku nah, ada satu lagi smartphone android terbaru dari ASUS yang terbaik saat ini yaitu ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


2 comments:

  1. gadget yang satu ini kayaknya sangat menarik... produk asus mulai banyak jg yang pakai

    ReplyDelete

  2. Great Work!!! Your post is handsomely written. I really impressed by your post. Keep up the amazing work.
    If learn more details you can visit the page of:- Asus Technical Support

    ReplyDelete