Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta - xgangsaID

Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta

 

Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & DIY
BEST EXPERIENCE WITH TOYOTA & NASMOCO
Berikut ini adalah ulasan terbaru tentang Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta semoga dengan ulasan ini dapat menambah pengetahuan anda tentang Dealer Nasmoco atau sebagai referensi ketika anda ingin memiliki sebuah Mobil Toyota.

Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta

Nasmoco ClubNasmoco adalah jaringan PT New Ratna Motor yang berdiri pada tanggal 15 April 1961 yang merupakan tonggak perusahaan memulai perjalanannya menuju perusahaan otomotif yang professional sebagai Main Dealer Toyota yang memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jawa Tengah & DIY.


Dealer Resmi Toyota Semarang Yogyakarta –  Harga Mobil ToyotaSingkat cerita Adi ingin membeli sebuah mobil tapi ia bingung memilih mobil keluarga yang terlihat keren dan sesuai dengan budget yang Adi punya, setelah ia browsing dan mencari tahu akhirnya Adi kepincut dengan Toyota Kijang Innova setelah melihat iklan di youtube.



Setelah yakin dengan mobil yang di pilihnya yaitu Toyota Kijang Innova akhirnya pada keesokan harinya Adi pun pergi ke pusat kota kebetulan saat ini Adi tinggal di kota Tegal, setelah keliling-keliling kota Tegal akhirnya Adi berhenti di sebuah Dealer yang bertuliskan Toyota tepatnya di Jl. Martoloyo No. 113-115 dan merupakan Dealer Resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah dan Yogyakarta
Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta
Walapun dengan rasa grogi, akhirnya Adi memberanikan diri untuk masuk ke dalam dealer tersebut, Namun rasa grogi tersebut pun langsung hilang ketika petugas dengan ramah mempersilakannya masuk dan mengantarkan Adi untuk menemui sales yang sedang bertugas, dengan langkah pasti Adi pun berjalan sambil sesekali melihat mobil-mobil Toyota yang terpajang dengan rapi di Nasmoco Dealer. Setelah bertemu dengan sales tersebut Adi pun di ajak untuk berbincang-bincang mengenai informasi produk-produk mobil toyota dan Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta, Adi pun tak segan untuk bertanya tentang Toyota Kijang Innova yang sudah membuatnya jatuh hati, akhirnya sales tersebut mengantarkan Adi untuk melihat Kijang Innova.

Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah dan Yogyakarta

Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & DIY
Setelah melihat dengan teliti Kijang Innova sambil mendengarkan sales memberikan informasi untuk meyakinkan bahwa mobil yang akan ia beli itu adalah mobil dengan penampilan yang keren dan cocok untuk keluarga akhirnya pada saat itu juga Adi langsung membeli mobil Toyota Kijang Innova secara cash, Ternyata untuk proses  pembeliannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama tidak seperti apa yang ada di pikiran Adi selama ini, calon pembeli hanya membutuhkan KTP untuk proses pembelian mobil.

Setelah menunggu beberapa hari, mobil Toyota Kijang Innova pun sudah di antar langsung oleh Sales Nasmoco, Sales tersebut dengan ramah dan sabar menjelaskan fitur-fitur mobil tersebut. Adi sangat puas atas pelayanan dan mobil yang ia beli di Dealer Nasmoco Tegal, menurut Adi sebagai Dealer Resmi Toyota di Jawa Tengah & Yogyakarta Nasmoco adalah dealer yang mempunyai standar pelayanan terbaik.

Ternyata Nasmoco juga melayani secara kredit mobil Toyota dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. KTP Pemohon, Kartu Keluarga, Slip Gaji (Karyawa) SIUP/NPWP.
  2. Buku Tabungan atau Rekening Koran.
  3. Rekening Listrik/PAM/PBB/Sertifikat/FC SK Pengangkatan (PNS).
Anda dapat mengunjungi atau menghubungi Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta untuk informasi lebih lanjutnya:

NASMOCO TEGAL
Jl. Martoloyo No. 113-115
Tlp ( 0283 ) 350866, 350877
Fax ( 0283 ) 353592
E-mail : tegal@nasmoco.co.id

atau bisa juga di

PT. NEW RATNA MOTOR – NASMOCO
Jl. Pemuda No. 72, Semarang 50133
Tlp. 024 3516972 (Hunting)
Fax. 024 3513339
E-mail: cs@nasmoco.co.id

Itu lah tadi BEST EXPERIENCE WITH TOYOTA & NASMOCO yang pernah Adi rasakan ketika membeli mobil Toyota Kijang Innova di Dealer Nasmoco.

Anda juga bisa melihat pricelist atau harga mobil Toyota dengan mengunjungi laman resmi nasmoco di nasmoco.co.id.

Terima kasih telah membaca ulasan tentang Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta semoga bisa memberikan informasi untuk anda ketika ingin membeli sebuah mobil toyota dengan pelayanan yang memuaskan tentunya hanya di Dealer Nasmoco yang berada di kota-kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.  jangan lupa baca artikel tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


3 comments:

  1. smoga menag kontesnya bang/mbak admin

    http://erjansupracipta.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lengkap ya kak, kunjungi ceritaku juga yaa http://inimariana.blogdetik.com/nasmoco-dealer-resmi-toyota-mewujudkan-mobil-impian-anda-dengan-mudah/

    ReplyDelete