Pentingnya mempersiapkan dana pensiun sejak muda - xgangsaID

Pentingnya mempersiapkan dana pensiun sejak muda

 

Pentingnya mempersiapkan dana pensiun sejak muda

Pernahkah anda berfikir arti Pentingnya mempersiapkan dana pensiun sejak muda? hmmm,,, mungkin dari anda saat ini belum terfikir mempersiapkan dana pensiun untuk masa tua anda, padahal hal itu sangat penting yang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari, tentunya kita tidak ingin masa tua kita hidup dalam keadaan yang memprihatinkan karena tidak adanya perencanaan keuangan yang baik pada saat masih muda? untuk itulah kita dituntut agar pintar-pintar mengatur keuangan dengan baik saat kita masih muda salah satu caranya adalah menyiapkan dana pensiun.

Sebagai contoh misalnya kita yang bekerja di bidang informal seperti pedagang kaki lima (PKL), tukang becak, buruh tani dsb tentunya kita tidak bisa mendapatkan dana pensiun seperti pekerja di sektor formal semisal Pegawai, PNS, TNI, Polisi, dsb namun seiring perkembangan zaman kita yang bekerja di bidang informal tadi bisa mendapatkan dana pensiun untuk masa tua kita salah satu caranya adalah menjadi peserta BNI Simponi, Apa itu BNI Simponi? BNI Simponi adalah layanan program pensiun yang diselenggarakan oleh Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  (DPLK BNI) sejak tahun 1994 berdasarkan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 1992 tentang Dana Pensiun.

Jadi sekarang siapapun bisa memperoleh jaminan hari tua yang lebih baik dengan menjadi peserta BNI Simponi karena BNI Simponi bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat apapun profesinya, baik itu pegawai negeri, pegawai swasta, pegawai BUMN/BUMD, dokter, notaris, konsultan, akuntan, pengacara, arsitek, pedagang, petani, buruh, mahasiswa dan lain sebagainya yang menginginkan kesejahteraan di masa purna tugas.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BNI Simponi dengan berbagai macam kelebihan dan manfaat bisa kunjungi http://bit.ly/BNI_Simponi

Tetap Nikmati masa muda di hari tua Anda dengan BNI Simponi 
BNI memberi lebih


1 comment:

  1. Benar juga ga harus mempersiapkan pensiun, harus kerja keras nih,

    ReplyDelete